Nyang pernah ngunjungin

free counters

Jumat, 26 Maret 2010

Hari terakhir UN, gw pun bersedih...

Hari ini hari terakhr gw jalanin yg namanya UN...
Semoga ALLAH SWT selalu mendengar doa yg selalu dimunajatkan oleh hambaNYA...

hari terakhir UN ini semoga benar2 yg terakhir...

mungkin untuk mendapatkan nilai rata2 bagus itu susah tapi gw akan terus berdoa agar gw bisa mendapatkan nilai bagus itu dan yg paling penting gw lulus dari SMA N 62 Jakarta dgn indah...

setiap selesai sholat gw ngaji n ga lupa doa untuk hal ini jg hal2 lain...
kayak yg gw bilang diawal tadi, yaa semoga ALLAH SWT mendengar dan mengkabulkannya...

gw selalu berdoa :

"yaa ALLAH selama ini hamba belum bisa menyenangkan orang tua hamba, maka dari pada itu berikanlah hamba kemudahan untuk melalui ujian2 hamba yg ada di depan mata...

Hamba yakin hamba bisa LULUS dan juga masuk UI jurusan Komunikasi tahun 2010.tetapi itu semua tidak mungkin terjadi kalau Engkau tidak meridhoinya, maka dari pada itu yaa ALLAH, ridhoilah...
Hamba ingin sekali melihat mereka tersenyum bahagia dgn nilai2 hamba dan juga diterimanya hamba di PTN yang hamba inginkan..."

yaa sekarang ga ada pilihan lain, selain berdoa dan juga bertawakal pada ALLAH SWT...

cukup deh curhat gw...

semoga ALLAH mengabulkan doa hambaNYA...
amiiin amiin yaa Robbal 'al amin...

2 komentar:

M. Alatas mengatakan...

:thumbup

Moad... mengatakan...

maksih ye gan..

Berita Bola...