Nyang pernah ngunjungin

free counters

Minggu, 18 April 2010

Mungkin Suatu saat Nanti

Mungkin Suatu Saat Nanti

Ku melihat bayang wajahmu
dikala aku sedang ingin melakukan sesuatu.
Mungkin suatu saat nanti
ku akan menemuimu tepat disampingku

Dulu aku merasa belum siap
untuk katakan cintaku padamu
Mungkin suatu saat nanti
Aku akn tepat dihadapanmu untuk mengatakan C-I-N-T-A

Namun kini kau sedang begitu dekat dengan 'seseorang'
ku tahu ini tidak baik bagiku
Mungkin suatu saat nanti
kau bisa dekat denganku seperti 'seseorang' tersebut.

Walau hati ini berat rasanya untuk melihat 'seseorang'
yang tidak asing bagiku berada didekatmu.
Mungkin suatu saat nanti
ku bisa melihat kau menunggu seseorang,yaitu diriku.

Ya, Mungkin suatu saat nanti
Kau dan aku

1 komentar:

M. Alatas mengatakan...

caelaaaaaaaahh gan.... wkwkkwkwkw :D
maen ke blog ane juga..

Berita Bola...